Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tak Terima Ditegur, Oknum Marinir Tusuk Polisi

Menurut saksi, DJ naik motor ugal-ugalan tanpa helm

Kamis, 15 Mei 2014, 16:32 
Oknum Marinir di Garut tusuk anggota Polantas. Foto ilustrasi
Oknum Marinir di Garut tusuk anggota Polantas. Foto ilustrasi (INFO DOT.com)
INFO DOT.com - Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Garut Jawa Barat, Brigadir Heri Jatnika menjadi korban penusukan oleh oknum anggota Marinir di perempatan Jalan Guntur, Garut, Kamis 15 Mei 2014, sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku diduga merupakan siswa Pusat Pendidikan Marinir, Surabaya bernisial DJ.
Korban terkulai lemas setelah menderita luka tusukan senjata tajam. Saat ini Brigadir Heri tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit TNI Guntur, Garut, Jawa Barat.
Kasat Lantas Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Asep Muslihat menyatakan, kejadian itu bermula dari kesalahpahaman antara Brigadir Heri Jatnika dengan oknum siswa Pusdik Marinir berinisial DJ. Saat kejadian itu Brigadir Heri sedang bertugas pengamanan lalulintas.

"Informasinya ada kesalahpahaman antara keduanya, hingga saat ini kasusnya masih didalam oleh tim gabungan Provost Polres Garut dan Detasemen Militer," ujar AKP Asep.

Asep menambahkan, bahwa kondisi Brigadir Heri saat ini sudah berangsur membaik. Dia terkena luka tusukan di bagian punggung yang diduga berasal dari senjata tajam.

Sementara itu berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, kejadian tersebut pada saat Brigadir Heri mencoba memperingati oknum siswa Pusdik Marinir, DJ yang mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan tanpa menggunakan helm.

"Kayaknya oknum siswa Marinir itu nggak terima malah menyerang pak polisi," ujar saksi mata yang enggan disebutkan namanya. Saksi itu menambahkan, saat warga ingin melerai oknum Marinir itu malah balik mengancam.

Saat ini tersangka DJ sudah diamankan dan tengah diinterogasi Detasemen Militer, Garut.